Minuman Kesehatan Alami

Sabtu, 04 Agustus 2012

Sejarah

Sejarah Asal Mula
Seiring perkembangan jaman dan meningkatnya sumber penyakit dari kehidupan kita sehari - hari saya  pada saat itu belum memahami secara jelas apa sebenarnya sumber dari penyakit tersebut, pada 09 agustus tahun 2007 saya kehilangan orang tua ayahanda tercinta beliau menderita penyakit diabetes selama 15 tahun dan dalam sepanjang hidup beliau saya memperhatikan pola hidup dan kehidupan di rumah saya sendiri dimana ibu saya seorang bidan di kota saya kota metro, setiap hari jika kami sakit ibu selalu memberikan obat kimia sintetis kepada kami, pada saat itu alm bapak mengalami massa keritis dimana segala cara sudah di tempuh agar kondisi alm dapat terselamatkan, ternyata setelah saya amati kondisi tubuh alm mengalami pembengkakan yang luar biasa dan hancurnya seluruh sistem kerja organ dalam tubuh alm, saya sangat sedih kenapa hal tersebut bisa terjadi sedangkan segala upaya medis sudah di tempuh, di luar sana orang berkata yaa sudah takdir ALLAH SWT.memang sudah takdir di usia 54 tahunan, saya ihklas mudah - mudahan amal ibadah alm di terima di sisi ALLAH SWT,amin
setelah sepeninggal alm saya merenung terpukul dan hancur hati ini di usia 27 tahun saya kehilangan ayahanda, setelah itu saya berfikir dan berencana untuk membuat minuman kesehatan yang bisa menyembuhkan terutama penyakit diabetes dan kangker serta penyakit lainya yang merusak organ dalam tubuh manusia, melihat kebiasaan orang tua yang selalu memberikan obat kimia ( sintetis ) dan akhirnya berkibat harus kehilangan ayahanda akhirnya saya membuat metode yang memutar balikan sebuah teori dimana manusia merupakan organik maka dalam proses pembuatanya produk harus organik dan herbal 100% menurut saya efektif daya serap di tubuh bisa melebihi kecepatan obat kimia sintetis,
secara Teori tubuh merupakan sebuah sistem jaringan yang saling terkait satu sama lainnya yang tidak dapat dipisahkan dalam penanganan penyakit,keberhasilan penanganan penyakit tidak hanya dengan satu sisi/menghilangkan sementara tetapi harus dengan sebuah keseimbangan sisi yang lain di seluruh bagian tubuh  (menurut teori saya).
setelah saya renungkan dan amati hal tersebut di dapat hanya dalam unsur HERBAL yang mana mudah di serap oleh tubuh dan  dapat dibuang jika berlebihan Zat  tidak adanya unsur pengendapan / effek di dalam tubuh yang membahayakan. tetapi harus di konsumsi di sesuaikan kebutuhan tubuh serta ketepatan unsur yang di pakai dan cara pengolahan, sehingga menimbulkan keseimbangan - keseimbangan baru yang mendukung seluruh fungsi organ tubuh.
 
Pada saat saya mulai berpikir bagaimana saya ingin menemukan sesuatu yang dapat berguna , secara tidak sengaja saya bertemu dengan buyut hasan beliau adalah buyut saya yang berusia sudah diatas 100 tahun dan sekarang masih hidup dan sehat, beliau mempunyai kemampuan menyembuhkan orang secara memberikan arahan baik berupa  dedaunan, batang pohon, akar, bunga dan lainya secara herbal,ternyata arahan yang dia berikan kepada penderita penyakit terbukti menyembuhkan penyakit dan mempunyai reaksi luar biasa, disana lah saya mulai belajar untuk mencoba dan memberanikan diri.
Saya juga turut perihatin melihat wahana penggunaan kimiawi yang terdapat didalam semua bahan kehidupan kita setiap hari, luar biasa tinggin ya ! salah satu contoh yaitu pada saat kita menanam sayuran, cabe, padi dll,serta penggunan Zat pewarna, pengawet, pemanis buatan dan masih banyak lagi yang tanpa kita sadari kita konsumsi setiap hari, wajar kalau tingkat penderita penyakit di negara kita sangat lah tinggi,
Setelah tahun 2010 saya mencoba mengumpulkan bahan – bahan secara bertahap pelan tapi pasti, saya mencoba memakai tanaman lidah buaya yang saya percaya mempunyai khasiat luar biasa dan saya kombinasikan dengan beberapa bahan herbal lain, tidak mudah dan jangan di tiru karena mengandung resiko besar kegagalan riset di dalam badan sendiri yang akan mengakibatkan kematian.  dan saya saat itu memberanikan diri mengambil langkah tersebut, di saat itu juga saya mengkonsumsi rutin hasil riset saya, terhadap tubuh saya sendiri, ada beberapa reaksi yang terjadi pada tubuh saya, saya mengalami pusing, mual,kejang urat, kembung perut, lambung terasa dicucuk2 paku,linu sekujur tubuh, diare, susah bab,sakit pinggang dan masih banyak lagi. saat itu segartop belum layak untuk di konsumsi rutin, saya sempat berhenti sesaat dan berfikir akan kah  saya akan mati saat ini, dan ibu saya melarang keras untuk melanjutkan riset tersebut, tapi saya yakin allah swt yang maha kuasa, saya tetap semangat mencoba dan terus mencoba walaupun itu semua mengandung resiko akhirnya didapat sebuah komposisi yang pas dan cara perlakuan yang idieal menurut saya, Formula segar top tercipta dan badan saya berangsur – angsur pulih dan sehat sampai sekarang, formula komposisi segar top tersebut saya pertahankan sampai sekarang dan saya rasa aman dan bermanfaat.
Setelah formula segar top tercipta dan sampai saat ini masih saya konsumsi rutin, pada akhir tahun 2011 bulan desember, saya berfikir bagaimana hasil temuan saya dapat membantu saudara – saudara yang membutuhkan pengobatan dan pencegahan penyakit, ternyata tidak lah mudah memberi sebuah penemuan baru kepada orang lain, saat itu saya bingung bagaimana cara ya ? untuk ke 2 kalinya saya memberanikan diri membuat segartop dalam jumlah besar dan saya bagi – bagikan secara geratis kepada masyarakat umum saat itu, di dapat hasil dari fakta lapangan banyak penderita penyakit sembuh alhamdulilah, sekalian kemudian saya meminta  sertakan pengakuan untuk di tanda tangani sebagai bukti segartop bermanfaat, tak lupa juga untuk  keluarga besar saya juga mengkonsumsi rutin sampai saat ini, segartop yang lebih penting adalah hasil manfaat yang dapat di rasakan masyarakat dan nilai ekonomis yang terjangkau di semua kalangan dan tujuan saya menciptakan segartop dapat sebagai bahan penyembuhan penyakit serta penetral pengaruh kimiawi dalam kehidupan kita serta adanya nilai – nilai ibadah, yang saya yakinin semua sudah allah yang mengatur tinggal kita yang menilai dan dari sudut pandang mana kita melihat.
Ternyata hal kebaikan yang saya buat minuman kesehatan mendapat respon dan terbukti di masyarakat dan berguna menyehatkan masyarakat,saya sudah mengajukan ijin ke dinas terkait dan mematenkan produk tersebut dan partisipasi dalam kejuaraan nasional tanaman obat kota metro mendapat juara 1 tahun 2014 tingkat nasional di kota metro  sangat membangakan sekali  . ternyata itu semua tidak cukup buat menyakinkan kita ,bahwa produk ini berguna buat manusia, surat ijin saya entah bagaimana di pelintir - pelintir sehingga yang seharusnya produk bisa berjalan dan di rasakan masyarakat sempat terhambat  oleh oknum terkait sehingga saya mendapat musibah dengan anggapan ijin tidak sesuai, dan saya tersandung masalah perijinan sedangkan menurut saya yang lebih bermanfaat adalah kwalitas produk karena masalah kwalitas merupakan harga mati buat kehidupan orang banyak. untuk mempertanggung jawabkan masalah ijin yang di pelintir - pelintir tersebut saya harus meringkuk  penjara selam 3 bulan dan itu merupakan sejarah perjuangan saya untuk memperoleh kebenaran produk- produk yang saya ciptakan dan sebagai seorang peneliti dan pencipta sebuah maha karya di perusahaan saya yang saya pimpin tidaklah semudah membalikan telapak tangan dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya buat oknum terkait mudah - mudahan selalu sehat, dan saya akan terus berjuang untuk masyarakat  apapun resiko nya.mudah - mudahan saya bisa berbakti kepada masyarakat dan memberikan solusi yang terbaik walaupun resiko apapun akan saya hadapi demi menolong umat manusia di muka bumi ini. Terima kasih untuk orang - orang yang telah menghargai dan menanfaatkan produk minuman kesehatan saya. salam hormat.

0 comments :

Posting Komentar

Maju Bangsaku
Ada di Tangan Generasi
Muda Yang Sehat