Minuman Kesehatan Alami

Selasa, 28 Agustus 2012

DOKUMEN Perijinan Perusahaan


Perijinan Kegiatan :

Dengan kerendahan hati ucapkan Banyak terimakasih Kepada Pemerintah PROPINSI LAMPUNG yang mendukung kegiatan PENELITIAN saya, Tahapan demi tahapan terus akan saya perjuangkan demi kesejahtraan bangsa dan negara yang kita cintai bersama, dan untuk terus lebih menyempurnakan produk - produk ciptaan saya agar berguna dan dapat membantu umat manusia di muka bumi, tak lupa buat kawan - kawan dan sahabat - sahabat yang tidak henti - hentinya memberikan kekuatan dalam riset penelitian saya, adapun kekurangan dalam penelitian saya,mohon maaf karena saya hanya mahluk biasa ciptaan tuhan yang tak lepas dari kesalahan dan kekurangan, disini saya informasikan saya tunduk dengan peraturan pemerintah sebagai mitra kami,guna meningkatkan mutu produk hasil ciptaan dan penelitian serta pelindungan hak intelektual saya.
Teman - teman dan Masyarakat sudah dapat merasakan manfaat dan beradarnya secara resmi atas dukungan dan peran aktif pemerintah serta semua pihak mudah - mudahan dapat terlaksana dengan baik ke seluruh indonesia serta dunia internasional, Terima kasih
      Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota metro lampung indonesia, kota kelahiran saya bertempat pelan tapi pasti sudah selesai walapun tahapan terus tetap saya jalankan.

SURAT TDI


     SURAT HO

SURAT TDP

SURAT SIUP

SURAT IJIN LINGKUNGAN

SURAT AKTE NOTARIS

SURAT REKOMENDASI CAMAT






















0 comments :

Posting Komentar

Maju Bangsaku
Ada di Tangan Generasi
Muda Yang Sehat